Pages

Carter Mobil Yogyakarta Driver Profesional


Carter Mobil Yogyakarta Driver Profesional
Pagiharitour merupakan perusahaan jasa carter mobil di Yogyakarta yang sudah melayani masyarakat Jogja maupun luar dari daerah Jogja dengan mempunyai beberapa armada yang prima seperti Mobil Alphard, Avanza, Hiace, Elf dan lain sebagainya.

Carter Mobil Yogyakarta
Armda kami mempunyai suspensi yang empuk serta nyaman salama berkendara jauh. Kanyamanan penumpang ini banyak traveler yang memilih kami carter mobil Yogyakarta untuk kebutuhan berwisata dan lain sebagainya.
Liburan yang nyaman, santai, menyenangkan salah satunya terletak pada kendaraan yang dipakai. Bila kendaraan yang dipakai tidak nyaman maka, akan sulit  menciptakan suasananya liburan yang sangat mengasyikkan.
Bagi teman-teman yang ingin liburan ke Yogyakarta, tidak ada salahnya mencoba menggunakan mobil kami. Tentunya Anda akan mendapatkan mobil ini di carter mobil Yogyakarta paling terpercaya.
Rame-rame bersama teman, keluarga dan sahabat dekat ke Yogyakarta tentu harus dipersiapkan kendaraannya secara matang. Pilihan jatuh kepada armada kami adalah pilihan yang tepat.
Anda bisa menghabiskan waktu perjalanan dengan nyaman karena di dalam mobil bisa melakukan istirahat dengan nyaman. Sebenarnya Anda juga bisa melakukan aktivitas lainnya yaitu seperti bernyanyi, bercanda dan pokoknya seru.
Kami juga menyediakan mobil Hiace yang membuat kenyamanan semakin meningkat. Apalagi kalau team liburannya banyak, sudah jelas Anda memilih sewa Hiace jogja merupakan pilihan yang tepat.
Seandainya Anda memilih mobil kecil, maka Anda tidak dapat melakukan keseruan di dalam mobil saat perjalanan panjang menuju tempat wisata. Pagiharitour telah menjawab kebutuhan Anda sehingga langsung saja menghubungi pihak bersangkutan untuk mendapatkan mobil yang Anda butuhkan.
Mobil Hiace dibuat dengan memperhitungkan hematnya bahan bakar saat digunakan. Dalam mobil sangat sejuk karena adanya AC, mobil ini juga dilengkapi dengan sistem kedap suara.
Sangat menakjubkan, Anda pasti lebih kaget lagi kalau mengetahui harga sewa carter mobil dikami ini sangatlah terjangkau. Bisa dikatakan murah sekali, cocok untuk liburan dengan budged minim.

Dimana Lokasi Carter Mobil Yogyakarta ?

Spesifikasi Mobil di Sewa Hiace Jogja
Mobil Hiace memang sangat pantas digunakan untuk berlibur, karena fasilitas yang disediakan dalam mobil sangat lengkap. Fasilitas tersebut yaitu karaoke, monitor LCD, DVD portable, kabin, lampu led dan masih banyak lagi yang bisa anda gunakan fasilitasnya.
Dukungan kenyamanan mobil untuk liburan juga terletak pada desain interior, terutama pada kursi mobil. Sebenarnya mobil ini lebih mirip ke jenis mini bus tetapi kursinya sangat nyaman sekali.
Saat duduk dalam waktu lama dalam mobil, maka Anda tidak akan kecapekan karena kursinya telah dibuat sesuai dengan tekstur tubuh dan kerileksan kaki saat duduk. Sangat cocok sekali untuk menemani hari berlibur Anda.
Menggunakan carter mobil harus sangat memperhatikan keamanannya. Adanya fitur dual front SRS airbags dapat membuat pengemudi dan penumpang terhindar dari cidera saat terjadi pada hal yang tidak diinginkan.
Kelengkapan lainnya yaitu adanya sistem rem tambahan seperti ABS serta TRC. Kedua sistem rem tersebut berfungsi untuk memaksimalkan pengereman mendadak sehingga hal ini akan membuat semakin nyaman dalam berlibur.
Datang ke Yogyakarta langsung hubungi kami. Anda tidak perlu repot membawa mobil sendiri karena mobil di tempat mobil yang terbaru serta memiliki perawatan rutin dan selalu prima.
Semuanya disiapkan secara komplit dengan sopirnya. Anda hanya tinggal menghubungi kami jasa cartermobil Yogyakarta kemudian dipersiapkan mobilnya lalu berangkat jalan-jalan ke tempat wisata. Tidak lama atau ribet karena proses penyewaan sangat cepat.