Pages

Keindahan Yogyakarta – Surganya Indonesia!


Keindahan Yogyakarta – Surganya Indonesia!
Sudakah kamu mengenal kota yang mempuyai julukan "keindahan Asia tiada akhir" kota apalagi kalau bukan Yogyakarta yang sudah terkenal di berbagai penjuru Asia bahkan dunia.

Tugu Jogja
Berkunjung ke kota ini jika hanya sekali saja tidaklah cukup itulah sebabnya banyak sekali pelacong dalam maupun mancanegara yang silih berganti datang dan pergi untuk mengunjungi keindahan kota Yogyakarta. 
Banyak hal yang luar biasa dapat kamu rasakan ketika menjamah kota Yogyakarta, mulai dari warisan budayanya, kuliner, tradisi, seni serta keindahan alamnya. Beberapa hal itulah yang menyebabkan kota ini menjadi salah satu tujuan wisata favorit di Indonesia setelah Bali.
Kota Yogyakarta terdapat kisaran 65.000 industri dari berbagai kerajinan yang masih dilestarikan didukung oleh ekomodasi serta transportasi. Fasilitas pendukung lainnya seperti halnya agen perjalanan, Polisi pariwisata, sarana wisata yang sangat memadai serta restoran khas makanan Yogyakarta.
Yogyakarta memiliki kondisi geografis yang sangat mendukung dan  bersahabat memastikan liburan menjadi nyaman sesuai rencana dan kota ini memiliki pemandangan yang sangat indah sepanjang jalan yang akan membuat liburan kamu semakin berkesan dan tak kan terlupakan.
Kamu dapat menemukan sekitar 30 obyek wisata serta 20 wisata alam yang sangat indah dan memukau untuk ditelusuri. Berkunjunglah untuk memastikan keindahan alam serta kemegahan candi Borobudur dan Prambanan secara langsung kamu pun bisa melihat secara langsung kerajinan perak.
Tidak hanya itu, kamu dapat berkunjung ke gua, gunung gajah, pantai parang tritis dan masih banyak lagi. Jika kamu ingin mengetahui sejarah kesultanan bisa berkunjung ke Keraton Yogyakarta dan Tamansari. Perjalanan kamu yang menyenangkan tidaklah afdol tanpa mempir ke Malioboro yang terkenal dengan surga belanja.
Yogyakarta tidak hanya terkenal dari budaya dan pariwisatanya namun juga dari segi pendidikan yang patut untuk diacungi jempol. Disana banyak terdapat kampus-kampus unggulan yang tidak diragukan kualitasnya sehingga tidak heran kalau Jogja dipadati oleh para pelajar dari seluruh Nusantara.
Pemandangan di pagi hari dijalanan adalah padatnya keramaian lalu lintas oleh mahasiswa, pegawai dan semua orang yang akan melakukan aktifitasnya suasa inilah yang sangat memukau dan indah untuk dinikmati.

Keindahan Yogyakarta – Surganya Indonesia!


Saat ini jogja telah menjadi tujuan wisata favorit di Indonesia, baik itu wisatawan lokal maupun mancanegara karena selain memiliki banyak obyek wisata Jogja juga termasuk kota yang sangat stratigis untuk kunjungi.
Banyak sekali aktifitas yang dapat kamu lakukan saat berkunjung ke Jogja seperti yang telah saya jelaskan diatas seperti berlibur, kepentingan bisnis, wisata budaya, sejarah, arsitektur, wisata candi serta museum. 
Jika berkunjung ke Jogja juga dapat menjumpai berbagai pusat perbelanjaan dari pernak-pernik hingga barang-barang mewah hasil kreativitas anak muda selain itu juga terdapat tempat kerajinan tradional berbahan dasar perak, kayu serta kulit yang bisa kamu lihat secara langsung.
Untuk mendukung kenyamana selama berlibur di Jogja, disana juga menyediakan fasilitas akomodasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Pilihan hotel mewah dari fasilitas nomer satu sampai hotel yang sederhana dapat kamu jumpai. 
Tempat-tempat makan menyediakan berbagai pilihan rasa yang sesuai dengan selera serta fasilitas transportasi menuju Yogyakarta dari berbagai penjuru kota di Indonesia juga memberikan kemudahan untuk menikmati liburan, keindahan dan keunikan Kota Joga.
Sudahkah kamu merencanakan liburan tahun ini? semuga ulasan diatas tentang keindahan Yogyakarta menjadikan referensi untuk merencanakan liburan kamu bersama keluarga dan sehabat.
Terima kasih sudah berkunjung di website kami semuga dapat bermemfaat, selamat membaca dan berlibur.

Kunjunjungi juga Web Kami : Sewa Elf Jogja